Jakarta ☎ : 021-29601576
Sales ✆ : 081214208512

Monday, March 30, 2020

Perusahaan Pengolahan Air Minum

Perusahaan Pengolahan Air Minum

Perusahaan Pengolahan Air Minum

PT Deltapuro Indonesia adalah pemimpin perusahaan dalam solusi pengolahan air khususnya pengolahan air minum di Indonesia. Spesialisasi kami dalam melayani pelanggan sektor industri dan komersial hampir di seluruh Indonesia. Dengan pengolahan yang tepat dan ditangani oleh tenaga profesional dan berpengalaman, maka akan dihasilkan kualitas air minum yang sesuai dengan harapan. Beberapa perusahaan besar di Indonesia telah mempercayakan sistem pengolahan air minumnya kepada kami.

Persyaratan Air Minum

Agar air minum layak dikonsumsi maka hendaknya diusahakan memenuhi persyaratan-persyaratan kesehatan, setidaknya diusahakan mendekati persyaratan tersebut. Air yang sehat harus mempunyai persyaratan sebagai berikut :
1. Syarat Fisik
Persyaratan fisik untuk air minum yang sehat adalah bening (tak berwarna), tidak berbau dan tidak berasa. Cara mengenal air yang memenuhi persyaratan fisik ini tidak terlalu sulit.

2. Syarat Bakteriologis
Air untuk keperluan minum yang sehat harus bebas dari segala bakteri, terutama bakteri patogen. Cara untuk mengetahui apakah air minum terkontaminasi oleh bakteri patogen adalah dengan memeriksa sampel (contoh) air tersebut. Dan bila dari pemeriksaan 100 cc air terdapat kurang dari 4 bakteri E.Coli maka air tersebut sudah memenuhi syarat kesehatan.

3. Syarat Kimia
Air minum yang sehat harus mengandung zat-zat tertentu di dalam jumlah yang tertentu pula. Kekurangan atau kelebihan salah satu zat kimia di dalam air akan menyebabkan gangguan fisiologis pada manusia. Bahan-bahan atau zat kimia yang terdapat dalam air yang ideal antara lain sebagai berikut :
- Fluor (F) : 1-1,5 mg/liter
- Chlor (Cl) : 250 mg/liter
- Arsen (As) : 0,05 mg/liter
- Tembaga (Cu) : 1,0 mg/liter
- Besi (Fe) : 0,3 mg/liter
- Zat organik : 10 mg/liter
- Ph (keasaman) : 6,5-8,5
- CO2 : 0 mg/liter

By : PT DELTA PURO INDONESIA ~ Industrial & Commercial Water Treatment, Filtration Systems, Custom Purification and Components Company

PT DELTA PURO INDONESIA Perusahaan Pengolahan Air Minum ini dipublish oleh PT DELTA PURO INDONESIA. Jika ada pertanyaan dan informasi seputar produk dan layanan kami dapat menghubungi kami di 021-29601576, 081214208512 atau email ke : info@deltapuro.com