Jakarta ☎ : 021-29601576
Sales ✆ : 081214208512

Monday, October 23, 2017

Tentang Kami

Tentang Kami

Tentang Kami

PT. DELTA PURO INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor dan penyedia peralatan pengolahan air bersih dan pengolahan air minum untuk berbagai kebutuhan, baik untuk komersil maupun untuk industri.

Dengan dukungan tenaga ahli serta berpengalaman dalam bidang water treatment, kami mampu memberikan pelayanan perencanaan, pengadaan dan instalasi Water Treatment Plant (WTP). Selain itu kami juga selalu memberikan solusi untuk pengolahan air bersih maupun pengolahan air minum pada pelanggan, sehingga lebih efektif dan menghasilkan kualitas air yang diharapkan.

Dengan kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan kami sebagai penyedia peralatan pengolahan air dan untuk menangani pembangunan sistem pengolahan air, yang meliputi perusahaan swasta, instansi pemerintah, hotel, pabrik, restoran, rumah sakit, dan yang lainnya. Kami terus berkembang hingga saat ini dan terus meningkatkan mutu serta kualitas layanan pengolahan air.

PT. DELTA PURO INDONESIA melayani perencanaan, pengadaan peralatan dan pembangunan water treatment di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Serang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, Medan, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan seluruh kota Indonesia.

By : PT DELTA PURO INDONESIA ~ Industrial & Commercial Water Treatment, Filtration Systems, Custom Purification and Components Company

PT DELTA PURO INDONESIA Tentang Kami ini dipublish oleh PT DELTA PURO INDONESIA. Jika ada pertanyaan dan informasi seputar produk dan layanan kami dapat menghubungi kami di 021-29601576, 081214208512 atau email ke : info@deltapuro.com