Jakarta ☎ : 021-29601576
Sales ✆ : 081214208512

Monday, March 30, 2020

Perusahaan Pengolahan Air Bersih

Perusahaan Pengolahan Air Bersih

Perusahaan Pengolahan Air Bersih

PT Deltapuro Indonesia telah berpengalaman dan berhasil dalam mengatasi masalah pengolahan air bersih dengan teknologi yang efektif untuk aneka ragam masalah pada beberapa kalangan industri dan sektor komersial. Selama beberapa periode sejak perusahaan didirikan sampai saat ini, PT Deltapuro Indonesia dinilai sukses dalam mata rantai pemasaran dengan customer yang tersebar di 34 propinsi di Indonesia, seperti di Pekan Baru, Ujung Pandang, Medan, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Pekalongan, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, Solo, Semarang, Batam, Jakarta dan kota lainnya.

Kami menawarkan instalasi pengolahan air bersih menggunakan metode konvensional seperti sand filter, carbon filter, mangan filter, water softener, demineralisasi dan lain-lain dan juga menggunakan sistem filtrasi membran seperti reverse osmosis atau ultafiltration. Kami mengolah semua jenis air baku menjadi air bersih, air layak minum atau air murni.

Sistem Pengolahan Air

Memilih sistem pengolahan air yang ideal sesuai dengan kebutuhan anda dapat melibatkan beberapa faktor, dan menjadi beberapa pertimbangan utama meliputi :
1. Kualitas Air Baku
Harus mempertimbangkan kualitas air sumber baku serta tingkat kualitas yang dibutuhkan untuk mendukung proses, produk, dan peralatan anda. Sistem pengolahan air baku dapat mengolah air sumber untuk berbagai aplikasi, tetapi memilih sistem pengolahan terbaik untuk fasilitas Anda adalah masalah menyeimbangkan beberapa faktor, termasuk karakteristik air intake, volume air yang dibutuhkan, dan kualitas air target.

2. Hasil Studi Pengujian
Pengujian Hasil Test Lab adalah langkah pertama yang penting dalam mengidentifikasi sistem pengolahan air baku yang tepat. Laporan lab yang dihasilkan akan membantu untuk menentukan metode yang tepat.

Sistem pengolahan air yang dirancang dengan baik dapat membantu anda memenuhi tujuan produksi dan mendapatkan efisiensi di sepanjang waktu. Kuncinya adalah meluangkan waktu untuk memahami faktor-faktor utama yang menentukan solusi terbaik untuk tujuan pengolahan air. Jika anda bertanya-tanya “Bagaimana cara memilih teknologi sistem pengolahan air terbaik?” Maka PT Deltapuro Indonesia adalah solusi yang tepat.

By : PT DELTA PURO INDONESIA ~ Industrial & Commercial Water Treatment, Filtration Systems, Custom Purification and Components Company

PT DELTA PURO INDONESIA Perusahaan Pengolahan Air Bersih ini dipublish oleh PT DELTA PURO INDONESIA. Jika ada pertanyaan dan informasi seputar produk dan layanan kami dapat menghubungi kami di 021-29601576, 081214208512 atau email ke : info@deltapuro.com