Jakarta ☎ : 021-29601576
Sales ✆ : 081214208512

Monday, September 30, 2019

Ultraviolet Sterilizer

Ultraviolet Sterilizer
Ultraviolet Sterilizer dirancang untuk menghilangkan mikroorganisme yang dapat menghilangkan bakteri, virus hingga ganggang dan protozoa. UV Sterilizer ini mampu mendisinfeksi air lebih cepat daripada klorin tanpa menggunakan tangki retensi dan bahan kimia berbahaya untuk air minum.

Melalui Lampu UV akan memancarkan sinar ultraviolet yang kuat dan menggabungkan energi cahaya ultraviolet alami untuk menghilangkan kontaminasi mikrobiologis. Air akan masuk melalui bagian ruang reaktor dan berputar di sekitar Lampu UV yang secara termal dilindungi oleh tabung. Komponen energi yang terkandung dalam mikroorganisme akan menyerap energi cahaya, sehingga akan mengganggu DNA dan mencegah reproduksi.

Ultraviolet Water Sterilizer ini biasanya dipakai di atas mesin RO, tujuannya adalah untuk mengantisipasi apabila ada kegagalan pemfilteran oleh membran RO, maka virus bakteri dan kuman akan dibunuh oleh ultraviolet. Alat sterilisasi ini sudah lengkap 1 set terdiri dari tabung UV dan adaptornya. Sistem Disinfeksi Air UV ini sangat hemat biaya dan cara paling ekologis untuk mengolah air. PT DELTA PURO INDONESIA menyediakan Ultraviolet Sterilizer dengan merk Lotus berkapasitas 8 gpm dan 12 gpm.

UV Sterilizer ini sudah dilengkapi dengan :
  • Quartz Tube
  • Ultraviolet Lamp
  • Ballast
  • Support
  • O-Ring
TYPE
Housing
SS 304
SS 304
LED Power
30 watt
55 watt
Operating Pressure
7 bar
7 bar
Inlet / Outlet
1/2"
3/4"

By : PT DELTA PURO INDONESIA ~ Industrial & Commercial Water Treatment, Filtration Systems, Custom Purification and Components Company

PT DELTA PURO INDONESIA Ultraviolet Sterilizer ini dipublish oleh PT DELTA PURO INDONESIA. Jika ada pertanyaan dan informasi seputar produk dan layanan kami dapat menghubungi kami di 021-29601576, 081214208512 atau email ke : info@deltapuro.com