Jakarta ☎ : 021-29601576
Sales ✆ : 081214208512

Tuesday, October 24, 2017

Partner Kami

Partner Kami

Partner Kami

PT. DELTA PURO INDONESIA merupakan perusahaan pengolahan air yang mewakili merek terkenal di dunia, berusaha keras dalam memasok produk berkualitas tinggi dan handal untuk pelanggan.
LMI Milton Roy
LMI Milton Roy memproduksi Chemical Metering Pumps, pH/ORP Controller dan aksesoris terkait untuk industri pengolahan air dan limbah. Pompa elektronik dan motor yang tersedia tahan terhadap bahan kimia viskositas tinggi. Produk yang berciri khas berwarna kuning dan hitam ini telah diakui dengan sangat baik untuk pengolahan air di seluruh dunia.
Pentair
Pentair adalah produsen berbagai macam produk peralatan dan layanan pengolahan air, salah satunya adalah tabung filter air frp yang merupakan tabung filter terbaik di dunia saat ini.
Jacobi Carbon
Jacobi Carbons melalui jaringan di seluruh dunia, memproduksi karbon aktif untuk berbagai industri dan aplikasi. Jacobi Carbons berkomitmen penuh terhadap kualitas total, memastikan bahwa produknya telah memenuhi standar ISO 9000.
Aquasystem
Aquasystem adalah salah satu merek utama perusahaan Zilio Industries dari Italy sebagai produsen Pressure Tank Membrane.
Dosapro Milton Roy
Dosapro Milton Roy berfokus pada bisnis intinya sebagai produsen peralatan dosis fluida, pompa dosing, katup dan sistem dosing. Milton Roy adalah pemimpin dunia dalam teknologi pemberian dosis, pencampuran dan pengontrol cairan, menawarkan berbagai macam pompa, agitator dan sistem dosing.
Dow
Dow Chemical Company adalah pemimpin dalam produsen produk bahan kimia dan memberikan solusi untuk berbagai macam industri seperti elektronik, pengolahan air, packaging, energi, coatings, dll. Dengan ribuan penghargaan yang telah diraih, Dow adalah pemimpin produk bahan kimia dan peralatan pengolahan air lainnya.
Lewatit
Lewatit adalah Business Unit Liquid Purification Technologies (LPT) dari perusahaan bahan kimia bernama Lanxess yang merupakan salah satu pemasok terpenting untuk produsen pemisahan cairan yang tersebar di seluruh dunia. Lanxess telah mengembangkan dan memproduksi resin pertukaran ion untuk digunakan di berbagai bidang.
Tulsion
Thermax Chemicals adalah salah satu produsen terkemuka ion exchange resin dari keseluruhan merek Tulsion selama lebih dari 35 tahun. Tulsion memiliki reputasi global di bidang teknologi pengolahan air dan aplikasi proses khususnya resin pertukaran ion.

By : PT DELTA PURO INDONESIA ~ Industrial & Commercial Water Treatment, Filtration Systems, Custom Purification and Components Company

PT DELTA PURO INDONESIA Partner Kami ini dipublish oleh PT DELTA PURO INDONESIA. Jika ada pertanyaan dan informasi seputar produk dan layanan kami dapat menghubungi kami di 021-29601576, 081214208512 atau email ke : info@deltapuro.com